Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama, Surunuddin Dangga Serahkan Mobil Ambulance ke 10 Puskesmas

Uncategorized496 Dilihat

HarianSultra.com, Konsel – Bupati Konawe Selatan (Konsel) H Surunuddin Dangga ST MM menggelar kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama pemerintah dan masyarakat di Pendopo Rujab Bupati Konsel, Kamis, (21/3/2024).

Kegiatan dengan tema “puasa ramadhan momentum meraih keberkahan menuju pribadi yang taqwa” dihadiri Sekda Konsel, forkopimda Konsel, pimpinan OPD Konsel, Camat, Kepala Desa, Ketua KPU Konsel, Ketua Bawaslu Konsel, Tokoh Masyarakat, dan seluruh pengurus BKMT se Kabupaten Konawe Selatan.

Sebelum kegiatan Buka puasa bersama, Bupati Konsel menyerahkan secara simbolik 10 unit mobil ambulance kepada sejumlah Puskesmas yang ada di konsel diantaranya Puskesmas Wolasi 1 unit, Benua 1 unit, Basala 1 unit, Tumbu-tumbu Jaya 1 unit, Ambolosu 1 unit, Moramo 1 unit, Lalowaru 1 unit, Landoono 1 unit, Atari Jaya 1 unit, dan Kolono 1 unit. Selain itu, Bupati Konsel juga menyerahkan 1 unit ambulance ke RSUD Konsel.

Usai penyerahan mobil ambulance, dilanjutkan dengan mendengarkan sambutan Bupati Konsel dan ceramah oleh Ustadz DR H Jahada S Ag M Pdi.

Bupati Konsel dalam samburannya menyampaikan terimakasih pada semua tamu undangan yang hadir sehingga kegiatan buka puasa bersama dapat terselenggara dengan baik.

Tak lupa Ia juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh penyelenggara dan masyarakat yang telah bersamasama mensukseskan Pemilu 2024 di Kabupaten Konawe Selatan yang aman, lancar dan damai.

Dalam kesempatan itu, Surunuddin mengatakan mobil ambulance yang serahkan kepada 10 puskesmas merupakan wujud nyata perhatian pemerintah daerah dalam melayani masyarakat secara maksimal.

“Mobil ambulance ini bentuk pelayanan kita kepada masyarakat. Puskesmas sudah bisa menjemput pasien. Kami tidak mau lagi mendengar dan melihat orang mau melahirkan naik motor,” ucap Surunuddin Dangga.

Diakhir sambutannya, Surunuddin berharap kepada seluruh camat dan jajarannya untuk berpartisipasi aktif dalam mensukseskan operasi pasar dan gerakan pangan murah yang akan dilaksanakan diseluruh kecamatan.(Red/Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *