DWP Kabupaten Konsel Anjangsana ke Pesantren dan Masyarakat Lansia

Konawe Selatan287 Dilihat

HarianSultra.com, Konsel – Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) gelar kegiatan Anjangsana atau silaturahmi ke pesantren Hidayatullah, kecamatan Palangga serta sejumlah masyarakat lanjut usia (Lansia) di Kecamatan Andoolo, Jum’at (29/03/2024)

Kegiatan tersebut, di inisiasi oleh seluruh pengurus DWP Konsel, dan membagikan sejumlah kebutuhan bahan pokok dan bingkisan berupa uang tunai.

Penasehat DWP Kabupaten Konsel, Siti Khodidjah, mengatakan kegiatan Anjangsana merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan DWP Setiap tahunnya.

“Kegiatan Darma Wanita Persatuan kabupaten Konawe Selatan ini, merupakan kegiatan rutin yang Selalu kami selenggarakan, dan bukan baru tahun ini saja,” katanya.

Sekretaris daerah (Sekda) konsel itu mengatakan kegiatan Anjangsana DWP Konsel disponsori oleh sumbangan seluruh pengurus dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh berkah itu.

“Alhamdulillah, kegiatan ini di sponsori oleh kawan-kawan pengurus DWP Konsel dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu,Siti Khodidjah berharap kegiatan Anjangsana ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat lansia.

“Mudah-mudahan kegiatan kami ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima,” tutupnya.(Red/Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *