Awal Tahun Baru Islam, Ini Pesan Sekda Sultra saat Apel Pagi Bersama ASN Lingkup Pemprov

Kendari355 Dilihat

HarianSultra.com, Kendari – Mengawali apel pagi yang bertepatan dengan 2 Muharam 1446 Hijriah, Sekda Sultra, Drs H Asrun Lio MHum PhD mewakili Pj Gubernur, Komjen Pol (P) Dr (HC) Andap Budhi Revianto SIK MH, menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru Islam kepada seluruh ASN lingkup Pemerintahan Provinsi Sultra, khususnya bagi kaum muslimin, Senin (8/7/2024), bertempat di Pelataran Kantor Gubernur Sultra.

Melalui Tahun Baru Islam tersebut, Sekda Sultra mengajak seluruh peserta apel pagi, termasuk kepada seluruh ASN lingkup Pemprov secara keseluruhan, untuk melakukan refleksi terhadap tahun-tahun sebelumnya dengan berlandaskan harapan baru serta optimisme untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi pada tahun ini.

“Tanpa kita sadari, dengan memasuki tahun baru maka secara otomatis mengurangi usia kita di dunia ini. Demikian dengan jatah umur ASN kita, dimana telah ada takarannya, yakni minimal usia 60 tahun memasuki usia pensiun. Untuk itu, melalui waktu yang masih ada ini, mari kita bersama-sama melakukan refleksi terhadap tugas dan fungsi kita sebagai ASN,” tuturnya.

Sekda Sultra ini juga berpesan, melalui kesempatan menjadi abdi negara dan abdi masyarakat, agar dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk menjadi ladang pahala, tentunya melalui tugas, fungsi, dan tanggung jawab yang telah dipercayakan.

“Kita patut bersyukur kepada Allah SWT sang pemberi hidup, karena masih diberikan kesempatan memasuki tahun baru Islam ini. Oleh sebab itu, mari terus berbenah memperbaiki diri, baik menjadi sebagai pribadi yang baik, anggota keluarga, bangsa dan negara, maupun sebagai abdi negara dan masyarakat,” pesannya.(Red/Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *