Kejari Konsel Bukber Dengan Insan Pers

Konawe Selatan492 Dilihat

HarianSultra.com, Konsel – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) gelar buka puasa bersama sejumlah wartawan dari berbagai media baik cetak, elektronik dan online di salahsatu rumah makan di Konsel, Selasa, (2/4/2024).

Hadir dalam kegiatan Kasintel Kejari Konsel, Teguh Oki Tribowo beserta jajaran, dihadiri sejumlah wartawan dari berbagai media tergabung dalam organisasi PWI Konsel.

Kasintel Kejari Konsel dalam kesempatan itu sebelumnya memohon maaf atas ketidakhadiran Kajari yang saat ini ada agenda kegiatan di Kejati Sultra. Namun demikian, lanjut dia, Kajari Konsel mengucapkan terimakasih kepada sejumlah wartawan yang meluangkan waktu untuk datang buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh Kejati Konsel.

“Ibu Kajati memohon maaf atas ketidakhadiran diacara ini karena ada giat mendadak dipanggil oleh Kajati Sultra. Tapi beliau mengucapkan terimakasih atas kehadiran teman teman yang masi menyempatkan diri datang diacara bukber ini,” kata Kasintel Konsel ini.

Dikatakan, kegiatan ini kita laksanakan untuk menguatkan sinergi antar insan pers dan Kejari.

“Bulan Ramadan merupakan momen baik, menjalin silaturahmi. Kesempatan ini baik bagi kami bisa bersilaturahim dengan para wartawan yang ada di Konawe Selatan, semoga silaturahmi terjalin baik,” jelas Teguh Oki Tribowo.

Menurutnya, pembangunan di kabupaten dan juga kerja-kerja kejaksaan dalam penanganan dan penegakan hukum di wilayah Konawe Selatan diperlukan sinergi antara kejaksaan dan insan jurnalis.

“Dari agenda ini semoga kita dapat mengambil berkahnya. Dan mudah-mudahan silaturahmi dan koordinasi dengan teman teman wartawan terus berjalan dengan baik,” harapnya.

Sementara itu Ketua PWI Konsel, Herman mengungkapkan apresiasi terhadap Kejaksaan Negeri Konsel yang senantiasa membuka pintu sinergi serta menjalin silaturahmi dalam kebersamaan membangun Konsel.

“Sebagai mitra strategis tentunya kerja – kerja kami berorientasi pada mendorong pembangunan daerah. Dan sinergi antara PWI Konsel dan Kejari agar terus terbangun,” katanya Herman.(Red/Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *