Kukuhkan Tim Pemenangan di Kecamatan Buke, Irham Kalenggo Berharap Menang di Pilkada

Konawe Selatan382 Dilihat

HarianSultra.com, Konsel – Calon Bupati Konawe Selatan Nomor Urut 3 Irham Kalenggo mengukuhkan tim pemenangan se Kecamatan Buke yang dilaksanakan di Desa Silea Jaya.

Dalam moment massa kampanye tersebut, Irham Kalenggo juga meminta semua tim pemenangan, baik di Kecamatan di Buke untuk bahu membahu, bergotong royong untuk memenangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Konsel Irham Kalenggo – H Wahyu Ade Pratama Imran pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Menurut Irham Kalenggo, tim desa dan Kecamatan yang telah dikukuhkan sudah ada 21 Kecamatan termasuk di Kecamatan Buke ini. Selebihnya yang belum itu ada Kecamatan Tinanggea, Lalembuu, Basala dan Laonti.

Tim Kecamatan dan Desa se Konawe Selatan telah dijadwalkan untuk dilakukan pengukuhan di massa kampanye calon Bupati dan Wakil Bupati, karena kepada merekalah yang menjadi perpanjangan tangan calon untuk menemui keluarga dan tetangga serta kenalan untuk diajak, mendukung dan memilih calon nomor urut 3 di TPS.

“Seyogyanya tim pemenangan desa dan Kecamatan, khususnya di Kecamatan Buke ini akan kita gelar beberapa hari yang lalu. Hanya saja sehubungan dengan adanya tahapan penetapan pasangan calon serta pencabutan nomor urut dan deklarasi pilkada damai. Jadi pengukuhan kita mundurkan, seperti yang terjadwal sore ini. Insyaa Allah kita akan bertemu lagi dalam suasana kampanye di satu tempat yang akan ditentukan nanti. Ayo ajak yang sepaham dengan kita untuk hadir dan menangkan pada hari rabu 27 November 2024 mendatang,” ungkapnya saat mengukuhkan tim pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati se Kecamatan Buke, Minggu, (30/09/2024).

Dalam kesempatan tersebut, mantan Ketua DPRD Konsel ini juga meminta tim pemenangan se Kecamatan kecamatan Buke untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konsel Irham Kalenggo – H Wahyu Ade Pratama Imran pada saat pemilihan tanggal 27 November 2024. Ajak keluarga, tetangga dekat, kenalan untuk mensosialisasikan dan menyampaikan program unggulan kita.

“Insyaa Allah, kalau kita menangkan Pilkada tahun ini, Jalan Desa yang ada di Silea, Tirta Martani tembus di Anese dan Watumokala, termasuk tembus di Kecamatan Benua dalam dua tahun ke depan bakal kita Aspal. Termasuk program unggulan yang ada di brosur bakal kita wujudkan,” pintanya yang disambut aplaus dan teriakkan Menang, Menang dan Menang.

Sebelumnya ketua tim pemenangan Kabupaten DR Jabal Nur mengatakan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konsel Irham Kalenggo – H Wahyu Ade Pratama Imran merupakan sosok yang pas dan tepat untuk memimpin Konsel yang setara. Selain itu berdasarkan hasil survei yang dilaksanakan sejumlah pihak menyebutkan, jika pasangan yang diusung Partai Golkar dan didukung Partai Buruh dan Perindo nasih yang teratas elektabilitasnya.

“Insyaa Allah pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kita bakal memenangkan Pilkada Konsel. Untuk itu mari bersama untuk megajak membisik, menyampaikan kepada keluarga terdekat, tetangga sebelah kanan, sebelah kiri, tetangga depan dan belakang, serta kenalan dan handai taulan untuk mendukung dan memilih nomor urut 3 Irham Kalenggo – H Wahyu Ade Pratama Imran di TPS tanggal 27 November 2024 mendatang,”katanya.(Red/Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *