Menyala!!Ribuan Pendukung Padati Pengukuhan Tim Pemenangan Irham-Wahyu di Kecamatan Konda

HarianSultra.com, Konawe Selatan – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Irham Kalenggo – Wahyu Ade Pratama Imran semakin intensif dalam memperkuat dukungan di akar rumput. Salah satunya dengan melakukan pengukuhan Tim Pemenangan.

Setelah mengukuhkan Tim Pemenangan di tiga kecamatan masing-masing Kecamatan Mowila, Landono dan Kecamatan Sabulakoa pada Senin (9/9/2024), Paslon Bupati dan Wakil Bupati Irham-Wahyu kembali melakukan pengukuhan Tim Pemenangan di empat kecamatan, yakni Kecamatan Konda, Ranomeeto, Ranomeeto Barat, dan Wolasi bertempat di Desa Puosu Jaya, Kecamatan Konda, Selasa, (10/9/2024).

Dukungan masyarakat terhadap Irham-Wahyu terus mengalir, itu terlihat pada pengukuhan Tim pemenangan empat Kecamatan ini yang dihadiri ribuan pendukung dan simpatisan.

Dalam kesempatan itu, calon Bupati Konsel, Irham mengatakan, bila masyarakat sudah bersatu maka tidak ada yang mampu menghalau meski dewan materi sekali pun.

“Kalau kita sudah bersatu seperti ini apa saja yang kita lakukan bisa tercapai,” ucap Irham Kalenggo pada sambutannya.

Dikatakan, perhelatan Pilkada yang nantinya bakal berlangsung pada 27 November 2024 mendatang, ia bersama pasangannya mengandalkan program-program yang telah dirancangnya untuk kesejahteraan masyarakat.

Irham menjelaskan, bahwa dirinya menjadi anggota dewan selama 20 tahun dan 2 kali menjadi Ketua DPRD Konsel masih memiliki keterbatasan dalam penganggaran untuk pembangunan daerah, berbeda dengan jabatan Bupati.

“Anggota dewan punya kewenangan terbatas, tapi seorang bupati kewenangannya 95 persen yang nantinya bisa menentukan kita punya masa depan. Untuk itu. mari bahu membahu dan bergandengan tangan, satukan suara menangkan Irham-Wahyu sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati harapan masyarakat Konsel,” ucap Irham.

Di tempat yang sama, calon Wakil Bupati Konsel, Wahyu menyampaikan, bahwa waktu yang tersisa saat ini tinggal sekitar dua bulan, sehingga tim pemenangan harus bekerja bersama-sama secara agresif, sebab wilayah Konsel sangat luas.

“Waktu kita ini sangat singkat, karena tinggal dua bulan. Jadi kita ini harus kerja lebih agresif karena Konawe Selatan sangat luas, ada 25 kecamatan, 351 desa dan ada 8 daerah pesisir yang kalau tidak salah ada 93 desa sehingga harus betul-betul tim yang berperan,” ungkapnya.

Dengan terbentuknya tim-tim pemenangan di tiap daerah ini, nantinya bisa menjadi penggerak untuk memenangkan pasangan Irham-Wahyu di Pilbup Konawe Selatan tahun 2024.

Terkahir, dirinya meyakini bahwa tim-tim ini nantinya bisa bekerja secara solid dan ikhlas serta menjadi akar rumput yang dapat memenangkan suara hingga kepelosok desa.

“Saya yakin tim ini bisa kencang bekerja dan memenangkan Irham-Wahyu karena sangat kuat dan solid,” pungkasnya.(Red/Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *