Semarakan Hari Pengayoman Ke 79, Kanwil Kemenkumham Sultra Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Kendari285 Dilihat

HarianSultra.com, Kendari – Dalam memperingati Hari Pengayoman ke 79 Tahun 2024, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia melaksanakan salah satu rangkaian kegiatan yakni Konsultasi dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di ruang layanan Kanwil Kemenkumham Sultra. Rabu (31/07/2024).

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sultra Silvester Sili Laba, menyampaikan bahwa pemeriksaan kesehatan sebagai salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Pengayoman Ke-79 dan dilaksanakan sebagai wujud bakti sosial Kemenkumham kepada jajaran kemenkumham untuk mengetahui kondisi kesehatan jajarannya.

“Semoga pemeriksaan kesehatan ini dapat memberikan manfaat bagi jajaran Kemenkumham Sultra untuk mengetahui kondisi kesehatan, dimana dengan badan yang sehat dapat meningkatkan produktifitas pegawai dalam melaksanakan tugas fungsi, memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat terlebih dalam waktu dekat kita akan menyambut Hari Pengayoman Ke-79,” ucapnya.

Salah satu pegawai yang mengikuti kegiatan konsultasi dan pemeriksaan Kesehatan gratis ini mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi seluruh jajaran, terlebih lagi tidak semua pegawai memiliki Waktu untuk melakukan pemeriksaan Kesehatan dirinya sendiri. Serta kegiatan pemeriksaan Kesehatan ini tidak hanya melibatkan jajaran pegawai namun ada juga masyarakat umum yang sedang dalam melakukan pelayanan di Kanwil Kemenkumham Sultra.

Pemeriksaan Kesehatan gratis ini juga diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi Sunu Tedy Maranto, Kepala Divisi Keimigrasian Sjachril, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM HIdayat Yasin serta Pejabat Administrator dan Pengawas serta jajaran Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah

Dengan melakukan pemeriksaan kesehatan, akan diketahui kondisi dari jajaran pegawai untuk mendapatkan rekomendasi dari tim dokter atas hasil pemeriksaan. Pemeriksaan kesehatan yang disediakan diantaranya tensi darah, gula darah, asam urat, dan kolesterol.(Red/Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *