Ketua Dewan Suro PKB Dukung Paslon Irham-Wahyu di Pilkada

Konawe Selatan292 Dilihat

HarianSultra.com, Konsel – Helatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) membuat sejumlah tokoh rela meninggalkan Partainya dan memilih calon yang bukan usulan Partainya.

Salah satunya Sahrun yang merupakan ketua dewan syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Konsel lebih memilih pasagan Irham – Wahyu yang diusung Partai Golkar ketimbang pasagan Herman Pambahako – Herianto yang diusung PKB.

“Saya ini ketua dewan syuro PKB. Tetapi saya mendukung dan mengajak warga Kecamatan Basala dan Desa Lere pada khususnya untuk memilih Irham dan Wahyu di Pilkada Konsel tanggal 27 November 2024 mendatang. Alasannya sangat sederhana, Irham sudah mengenal ini daerah dan diyakini dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi,” ujar Sahrun saat memberikan pengarahan dan sambutan sebagai tokoh masyarakat Basala saat pengukuhan tim pemenangan desa dan kecanatan Basala untuk Irham – Wahyu di Desa Lere, Selasa, (01/10/2024).

Menurut Sahrun yang pernah menjadi anggota DPRD Konsel dua periode itu mengaku, dukungan dan pilihannya jatuh kepada pasangan Irham Kalenggo – H Wahyu Ade Pratama Imran dinilai, dua tokoh yang sangat mumpuni untuk menbawa Konawe Selatan ke arah yang lebih baik dan makin maju. Selain itu daerah, khususnya Basala ini yang menjadi keluhan selama ini tetutama masalah infrastruktur jalan akan ditingkatkan.

“Begitu juga dengan keluhan akan kelangkaan pupuk dan bibit bagi warga Basala yang mayoritas petani, Insyaa Allah akan diwujudkan dengan ketersedian dan terjangkaunya harga pupuk,”ungkapnya dan disambut teriakan Irham – Wahyu Bupati ketiga di Konsel.

Politisi PKB ini juga mengaku, siap menerima konsekwensi dari Partainya yang tidak mendukung dan memilih pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati usungan Partainya di Pilkada serentak tahun 2024 ini.

Saya siap saja menerima ganjaran dari Partai. Namun pastinya mari kita semua sama sama menangkan pasangan Irham Kalenggo – H Wahyu Ade Pratama nokor urut 3 pada tanggal 27 November 2024 mendatang. Bagaimana, Sanggup?, ajaknya dan disambut menang, menang dan menang.(Red/Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *