Ruksamin Yakin Kalahkan Aswad di Pilkada Konut

Ruksamin Yakin Kalahkan Aswad di Pilkada Konut

4485
0
BERBAGI
Ruksamin

Wanggudu, Harian Sultra 

Wakil Bupati Konawe Utara (Konut), Ruksamin telah menyatakan ketegasannya untuk siap melawan dan mengalahkan Aswad Sulaiman pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Konawe Utara (Konut), yang akan dilaksanakan secara serentak pada bulan Desember mendatang.

“Insya Allah saya positif tampil menjadi calon bupati Konut (Cabup), dan saya siap menjadi Bupati, “tegas Ruksamin.

Salah satu tokoh politik lokal Konut ini mengatakan, saat ini dirinya terus mematangkan serta melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik (Parpol). Terkait siapa yang akan menjadi wakilnya, Ruksamin menuturkan jika dirinya telah mengantongi sejumlah nama diantaranya Rauf yang merupakan ketua DPD PAN Konut sekaligus mantan ketua DPRD Konut. Serta Nurtan Jaya yang merupakan anggota DPRD Konut yang juga kader besutan PDIP.

“Kita sudah lakukan komunikasi dengan beberapa nama, seperti Rauf dan Nurtan Jaya. Tapi kita tunggu hasil survei dulu, baru bisa menentukan pilihan yang tepat, “tuturnya.

Ditempat berbeda, Ketua DPD PAN Konut, Rauf yang digadang-gadang menjadi calon wakil Ruksamin saat dikonfirmasi masih enggan berkomentar banyak. Dirinya hanya menuturkan, jika dalam dunia politik apapun bisa terjadi.

“Bisa ya bisa tidak, kan politik itu dinamis. Namun untuk dukungan dari parpol tentunya sudah ada baik dari PAN itu sendiri maupun partai lain seperti PKB, Golkar dan juga Hanura. Tergantung posisi saya, apakah 01 atau tidak, “jelas Rauf

Berdasarkan informasi yang beredar dimasyarakat Konut, Ruksamin bakal menggandeng Rauf menjadi Cawabup untuk tampil bersama dalam pilkada Konut. Bahkan indikasi itu diperkuat dengan adanya beberapa atribut kampanye yang mulai tersebar dimedia sosial dengan slogan “Konasara” dalam artian Konawe Utara Ruksamin-Rauf.(P-5/dn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY