La Ode Arifin Dianiaya Orang Tidak Dikenal

La Ode Arifin Dianiaya Orang Tidak Dikenal

259
0
BERBAGI

Kendari, Harian Sultra

La ode arifin, menjadi korban penganiayaan oleh orang  tidak dikenal, di jalan A.H. Nasution Lorong Moramo Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu Kota Kendari, Rabu (16/6).

Penganiayaan terjadi sekitar jam 21.10 WITA, tepatnnya di samping kost Ecita, korban pada saat itu diteriaki oleh orang yang dia tidak kenal.

Setelah dikonfirmasi di Polsek Poasia Senin (20/6) lewat Kanit Reskrim Polsek Poasia Ipda Nyoman Mudalara, menjelaskan  korban yang  mengendarai sepeda motor bersama temannya Agus tepatnya di samping kost Ecita korban diteriaki oleh pelaku dan memanggilnya untuk mendekati pelaku. Selanjutnya korban memarkirkan sepeda motornya dan mendatangi pelaku, setelah korban mendekat pelaku langsung mencabut sebilah parang dan menebas korban namun korban menangkis dengan tangan sehingga tangan kanan korban mengalami luka robek, selanjutnya korban diantar kerumah sakit Kota Kendari, tutur Nyoman.

Dengan kejadian tersebut korban merasa keberatan dan melaporkan kejadian penganiayaan Kepolsek Poasia untuk pengusutan lebih lanjut.

Sampai saat ini kasus tersebut sementara dalam penyelidikan Polsek Poasia.

Keluarga korban berharap, agar kasus tersebut untuk segera ditemukan pelakunnya dan pelaku dihukum sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang ada, supaya tidk terjadi lagi korban berikutnnya, (p33).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY