Kabag Humas Bantah Tuding Hugua Habiskan Anggaran

Kabag Humas Bantah Tuding Hugua Habiskan Anggaran

208
0
BERBAGI

Wakatobi, Harian Sultra

Kabag Humas Dan Protokoler Pemda Wakatobi, La Ode Ifi membantah pernah menuding mantan Bupati Wakatobi, Ir Hugua yang baru lengser dari jabatannya menguras anggaran sekretariat diakhir masa jabatannya.

“Oelah itu tidak benar. Saya tidak pernah berkata seperti itu. Bisa bahaya itu kalau beritanya seperti itu,” ujar La Ode Ifi kepada sejumlah awak media saat konfirmasi di ruang kerjanya, Jumat (1/ 7).

Katanya, dia hanya pernah mengaku menjawab pertanyaan awak media yang mempertanyakan anggaran liputan  dan iklan pelantikan Bupati-Wabup terpilih. Bahwa anggaran sekretariat daerah habis untuk beberapa event akbar dan pemasangan iklan. “hanya itu tidak lebih,” ngakunya.

Sebelumnya dibeberapa awak media berkembang isu La Ode Ifi menyebut Ir Hugua menguras anggaran sekretariat daerah sehingga devisit sebelum akhir tahun. dengan demikian, anggaran untuk membiayai pelantikan dan pemasangan iklan pun humas pun keteteran mengakalinya.

“Sekali lagi saya katakan itu tidak benar. Yang benar adalah anggaran itu habis karena membiayai ivent-ivent besar dan pembiayaan iklan,” ucap La Ifi beberapa kali kepada awak media.(P8).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY