Bupati Konsel Turunkan Pangkat Mantan Kepala BKD Konsel

Bupati Konsel Turunkan Pangkat Mantan Kepala BKD Konsel

262
0
BERBAGI
Ilustrasi

Andoolo.Harian Sultra.

Pasangan Surumuddin dan Arsalim sebagai Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan  mulai menunjukkan keseriusannya untuk menata birokrasi Penertiban Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan melakukan Pemecatan dan Penurunan Pangkat serta Peringatan kepada sejumlah PNS dilingkup Pemerintah Kab.Konsel.

Pada hari pertama masuk kantor setelah libur Hari Raya Iduk Fitri 1437 H, tepatnya pada upacara bendera Senin , Bupati Konsel memecat seoarang PNS bernama Rusmayanti Eka Putri, yang selama ini tidak masuk Kantor. Selain itu juga Bupati Konsel menurunkan Pangkat  setingkat dari Golongan IV /b menjadi Gol.IV/a kepada Eman .Jaya.S.Sos,M.Si.mantan pelaksana Kepala Badan Kepagawaian Daerah (BKD) Kab.Konsel.

Pada upacara bendera itu juga Bupati Konsel Surunuddin Dangga memberikan peringatan dan teguran keras kepada sejumlah PNS jajaran Pemkab.Konsel.

Dalam sambutannya Bupati Konsel mengingatkan pada PNS dan penyelanggaran pemerintahan agar terus meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.”Kita terus akan melakukan penertiban dan meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.”ujar Manta Ketua DPRD Kab.Konsel.

Informasi yang diperoleh Harian Sultra bahwa  Rusmayanti sekarang ini meningkuti suaminya seorang warga negara Perancis. (war).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY